JellyPages.com

WANIRA'S FAMILY

WANIRA'S FAMILY

Thursday, February 11, 2010

aRTiS KeSuKaaNKu. . .

Aku memang minat ngan artis2 kat bawah neh. . .

Dari malaysia. . .



=AMY MASTURA=

D antara semua lagu2 amy mastura yg aku paling minat sekali sudah semestinya. . .



Jawapan Kasih

Begini lama kita berkasih dan sayang
Cinta pun kian bersemi
Senyum pertamamu mencuriga rasa
Menggamit hatiku
Mendekatimu

Bukanlah lagi kini hanyalah impian
Kasih cinta kita berdua
Saat ini telah pun ternyata sayang
Rasa cinta dariku untukmu kasih
Telah pun sama saling memahami oh Indahnya

( korus )

3
Hadirku kini
Hanya untukmu
Semoga dapat di pastikan
Ada yang indah
Sedang menanti
Manisku

4
Tak mungkin ku mungkiri
Apa dijanji
Walau ada rintangannya

5
Kini terjawab sudah
Semuanya
Kau dan aku
Pun tahu

6
Sambutlah sayang
Salam cintaku ini
Untuk mu sayang
Demi kasihku ini
Kasih dan sayang
Terus bersemi

( ulang 3, 4, 5&6 )


Kalau artis dari Indonesia pulak aku minat ngan. . .



=AGNES MONICA=

Lagu yg paling aku suka dari Agnes monica. . .


Tak Ada Logika


Karna aku tak tahu
Kau sudah ada yang punya
Saat kau bisikan cinta
Ku tahu engkau berdusta

Namun ku tak mau mengerti
Selama kau masih bersamaku
Karna ku suka
Ku butuh cinta yang pernah hilang dariku

Cinta ini kadang-kadang tak ada logika
Bersih smua hasrat dalam hati
Ku hanya ingin dapat memiliki
Dirimu hanya untuk sesaat

Bukannya aku tak tahu
Kau sudah ada yang punya
Karna kau telah bisikkan cintamu padaku
Ku tahu kau telah berdusta


Tp takdelh sampai menjd pujaan hati.suka2 mcm tu je. .lgpun lagu2 mereka best2.ehe. . .



No comments:

Post a Comment